Semua tentang saya…

10 September 2010, 12 : 09

Pagi nanti adalah idul fitri 1431 H

Selamat hari raya idul fitri saya ucapkan bagi seluruh umat muslim sedunia. Minal aidin walfa idzin Ini adalah tulisan pertama saya di blog yang saya buat, berjudul “Semua tentang saya”. Tulisan ini saya buat semata-mata hanya ingin memaparkan  mengenai diri saya dan karakter saya, seluruh karakter saya entah itu yang baik maupun yang buruk. Agar kalian semua dapat mengenal saya lebih dekat.

Nama lengkap saya adalah Dian Setyawati. Saya memiliki banyak nama panggilan diantarannya : Tia, tia adalah nama panggilan sayang dari ayah saya, nama panggilan ini muncul dari potongan nama panjang saya “dian seTYAwati” sehingga akhirnya seluruh sanak saudara saya memanggil saya Tia. Nama Tia pun di gunakan di teman2 Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) karena saat itu ada dua orang yang memiliki nama ‘Dian’ sehingga agar memudahkan dalam pemanggilan, saya mencoba memakai nama kecil saya🙂

bersambung, sedang letih^^

2 thoughts on “Semua tentang saya…

Tinggalkan Balasan

