Perhitungan Suara BEM FISIP UI

Dag – Dig – Dug

Setelah pulang ujian Akhir LBI, ku coba berlari-lari terponggah-ponggah ke FISIP UI ( fakultas tercinta ku ). Sudah tak sabar rasanya ingin melihat perhitungan suara BEM FISIP UI. HUfft, tapi nanti dulu, sepertinya aku harus shalat dulu.. cepet-cepet wudhu.. langsung shalat deh.. eits tunggu dulu yang pasti shalat saya tidak buru-buru.. hehe

Di mushalah tiba-tiba ketemu wanita Gagah perkasa namun anggun, Kak Anita Rosalina, Wakil Ketua BPM FISIP UI. “Kak, perhitungan suara FISIP dimana?” tanyaku. “di tempat pencontrengan kemarin yan” jawabnya. “Oooooh,, rame?” tanyaku kembali. “Iya, buruan gih kesana”

Maka, dengan berbagai kemagabutan saya bergegas lari terbirit-birit ke tempat perhitungan suara..

Sampailah dilokasi.

Huffffft, untung perhitungan suara belum selesai, masih menghitung di hari ke – 3.

Saya ikuti terus perhitungan

Terus

Tanpa berkedip

Tanpa bergerak

Dan Tanpa bernapas (lebay ah,hehe)

Hingga pada akhirnya, Pk.13.28 perhitungan suara selesai..

Dan dengan perolehan :

Galih – Imam 807 suara

Tias – Joan 564 suara

Tidak sah 82 suara

Abstain 23 suara

Maka dengan ini, dengan mengucapkan inalillahi wa inna ilahi raziun, maka telah di nobatkan Galih – Imam dinyatakan MAJU SEBAGAI KETUA&WAKIL KETUA BEM FISIP UI 2011 yeaaaaaaaaaaaaaaaaaah🙂

Selamat.. HOre..

Senangnya..

Akhirnya jagoan saya menang🙂

Imam jagoan saya loh, walau dalam seumur hidup saya dia selalu saya hina-hina.. tapi di dalam lubuk hati saya terdalam saya mengagumi Beliau (beliau? asek), saya mengakui kapasitas Beliau.

Selamat berjuang Galih-Imam untuk setahun kedepan di BEM FISIP UI, yang akur ya🙂

Tinggalkan Balasan

