19 Maret 2010 Yang Penuh Dengan Ukhuwah

Photo 1 : Ini adalah kue ulang tahun ku yang ke 20 tahun. Kue ini adalah kue pemberian saudara-saudara terbaik ku di FISIP ; Tomy Setyo, Arini Dwi, Halimah Afifah, Nurul Latifah, dan Sisca Kezia.

Photo 2 : Saat mereka memberikan kejutan kue ulang tahun kepada saya. Mereka benar-benar mengetahui saya menyukai kue tart. Disebelah kiri halimah, tengah sisca, dan kiri arini. Tomy ada disebelahhijab, dia ga mau ikutan berfoto bersama kami, karena memang ada adab-adabnya. Nurul juga tidak ikut berfoto, dikarenakan masih ada agenda rapat diluar. Sayang sekali.

Photo 3 : Ini adalah kue ulang tahun yang diberikan oleh rekan-rekan satu kelompok halaqah saya ^^

Photo 4 : Kita memotong kue ulang tahun bersama-sama. Saya berada di tengah, yang menggunakan baju biru.

Photo 5 : Jalan – jalan bersama adik-adik divisi penuansaan islam fsi fisip 2010, sembari merayakan milad saya. Lokasi : Detos, lantai atas.

Photo 6 : Lalu tiba-tiba mereka memberikan saya kejutan. Dengan memberikan saya sebuah kado yang dibungkus kertas kado cantik berwarna hijau.🙂

Photo 7 : Setelah saya buka di rumah, ternyata isinya tas rekan-rekan. Adik-adik penuansaan islam mengatakan mengapa memberikan hadiah ini dikarenakan saya selalu memakai tas ransel dan tidak memiliki tas selempang. Untuk itulah mereka memutuskan memberikan hadiah ini.

Photo 8 : Ini adalah hadiah dari Nurul Latifah Fahmi. Dia memberikan saya stabilo dengan 6 warna. Ini ada filosofinya : Pink – Sisca, Orange – Nurul, Kuning – Dian, Hijau – Halimah, Biru – Tommy, dan Ungu – Arini. Nurul sengaja memberikan stabilo dengan 6 warna yang menggabarkan karakter masing-masing dari kita agar saya selalu menginggat 5 saudara saya yang lainnya. Syamilul Fath.

Photo 9 : Ini adalah hadiah buku pemberian Sisca Kezia Puspita. Alasan Sisca memberikan buku ini agar saya memiliki kesiapan bekal dalam menyongsong kemenangan dakwah kampus di tahun 2010. Karena menyongsong kemenangan dakwah kampus tidaklah mudah, butuh berbagai pengorbanan tenaga, pikiran, dana, perasaan, dsb. Khususnya dinamika kehidupan dakwah kampus menjelang akhir tahun..

Photo 10 : Ini adalah album foto pemberian dari saudara-saudara seperjuangan di Rumah Quran. Alasan mengapa mereka memberikan ini adalah karena mereka mengetahui bahwa saya benar-benar menyukai Boneka Tedy Mr.Bean. Oy, sebenarnya saudara-saudara seperjuangan di Rumah Quran juga memberikan saya kue tart, tapi tidak sempat terfoto.😦

Photo 11 : Ini adalah kompas penunjuk arah kiblat. Hadiah ini merupakan pemberian Rahmat Nugraha yang merupakan satu tim bersama saya di departemen penuansaan islam fsi fisip. Dia koordinator ikhwan dan saya adalah koordinator akhwat. Rahmat merupakan tipe individu yang amat sangat menjaga hubungan baik kepada siapapu. Termasuk kepada saya, untuk itulah dia memberikan hadiah ini dalam rangka menjaga hubungan baik satu tim.
#Benar-benar 19 maret 2010 yang tidak disangka-sangka, banyak ukhuah di dalamnya..

One thought on “19 Maret 2010 Yang Penuh Dengan Ukhuwah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s